Facebook Update Graph Search

Facebook telah secara resmi memperkenalkan metode pencarian Graph Search pada Januari lalu. Hari ini, Facebook meng-update Graph Search dengan menyertakan pencarian Status, Daftar Lokasi dan Komentar.

Dengan update Graph Search ini, para pengguna Facebook dapat melakukan pencarian update status, keterangan pada gambar, daftar masuk lokasi, dan juga komentar.

Facebook Update Graph Search

Karena pihak Facebook tetap peduli pada hal yang berkaitan dengan privasi, maka update Graph Search ini pun hanya memungkinkan pengguna untuk melihat konten yang telah di share bersama mereka atau konten yang berlabel umum saja.

Seperti halnya pengenalan fungsi baru Editing Status Facebook dan yang lainnya, dukungan dan update Graph Search ini juga akan diberikan secara bertahap kepada semua pengguna Facebook khususnya bagi yang sudah menggunakan Graph Search.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang pencarian dengan menggunakan Graph Search, silahkan lihat di laman www.facebook.com/graphsearch atau www.facebook.com/about/graphsearch/privasi.

No comments:
Write komentar