10 Gadget Terpopuler 2014 Versi Google

Dari tahun ke tahun tentu ada saja gadget yang paling trend atau diminati banyak orang. Lalu, apa gadget terpopuler sepanjang tahun 2014? Google Search Indonesia telah merilis daftar penelusuran terpopuler Google Trends pada Selasa (16/12/2014), dan didalamnya terungkap ada 10 gadget yang paling banyak dicari.

Gadget Terpopuler 2014

Diantara gadget terpopuler 2014 tersebut, iPhone 6 menjadi gadget yang paling dicari oleh pengguna layanan Google Search di Indonesia. iPhone 6 yang diluncurkan pada September 2014 itu berhasil mengalahkan gadget lain dalam daftar pencarian Google, seperti Samsung dan BlackBerry.

Kendati demikian, dari daftar sepuluh pencarian terpopuler kategori gadget ternyata perangkat keluaran Samsung yang mendominasi. Bahkan mencapai separuhnya atau lima jenis gadget. Hal ini bisa disebut pantas, karena Samsung merupakan vendor yang paling rajin menelurkan smartphone Android dalam satu tahun.

Sedangkan yang paling mengejutkan dan diluar dugaan adalah smartphone Android Nokia X yang nongkrong di posisi kedua daftar gadget paling banyak dicari di Google. Nokia X sendiri merupakan smartphone Android pertama Nokia yang diluncurkan setelah perusahaan tersebut diakuisisi oleh Microsoft.

Jika dilihat dari daftar pencarian gadget terpopuler versi Google tersebut, ternyata saat ini sistem operasi Android yang paling banyak dicari di Indonesia dibandingkan iOS ataupun BlackBerry.

Daftar 10 Pencarian Gadget Terpopuler 2014 Google Trends


1. iPhone 6
2. Nokia X
3. Samsung Galaxy Core
4. ASUS Zenphone 5
5. Samsung Galaxy S5
6. Samsung Galaxy V
7. Samsung Galaxy S4
8. iPhone 5S
9. BlackBerry Z3
10. Samsung Galaxy Grand

Dari 10 gadget terpopuler tahun 2014 tersebut, tentu diantaranya ada yang telah Anda miliki atau Anda sukai dan berminat untuk membelinya.

No comments:
Write komentar