BBM Voice Untuk Android dan iOS Resmi Dirilis

Kabar mengenai akan hadirnya fitur BBM Voice untuk Android dan iOS telah jadi perbincangan pada akhir tahun lalu. Kini fitur BlackBerry Messenger Voice untuk pengguna Android dan iOS yang memungkinkan untuk melakukan panggilan secara gratis lewat jaringan Wi-Fi atau data tersebut telah resmi dirilis.

BBM Voice Android dan iOS

Selain BBM Voice, turut hadir juga fitur BBM Channels yang merupakan forum diskusi berformat chatting. Diskusi ini terbagi dalam beberapa topik yang dapat dipilih sesuai dengan minat. Setelah Anda memilih topik, secara otomatis akan terhubung dengan pengguna BBM lainnya.

Beberapa fitur lainnya yang diikutsertakan dalam peluncuran BBM Voice dan BBM Channels untuk iOS dan Android ini, diantaranya fitur penyimpanan Dropbox yang berfungsi untuk menghemat kapasitas memori ponsel yang dapat digunakan untuk mengirim data seperti foto, nota suara, kalender, dan lainnya secara langsung ke sesama pengguna BBM. Ada juga fitur berbagi lokasi, uniknya dari fitur ini yaitu adanya pengaturan waktu kapan pengguna BBM lain bisa mengetahui lokasi Anda berada. Jika sudah melewati waktu yang ditentukan, maka keberadaan Anda tidak dapat diketahui pengguna lain.

Bagi yang ingin menikmati fitur BBM Voice di Android dan iOS ini, terlebih dahulu harus mengunduh BBM versi 2.0. Sedangkan untuk pengguna BlackBerry, peranti lunak ini baru bisa digunakan secara terbatas di seri 10. Sedangkan untuk pengguna perangkat dengan OS 5 ke atas, akan segera memperoleh update fitur Dropbox.

No comments:
Write komentar