Twitter Akan Mirip Facebook

Twitter dikabarkan sedang melakukan ujicoba desain tampilannya yang mirip Facebook. Sebelumnya, situs microblogging tersebut baru saja menerapkan tampilan baru dengan dominasi warna putih, kini berlanjut pada perubahan desain tampilan yang lebih besar.

Twitter Mirip Facebook

Seperti dilansir Pocket-lint, bahwa perubahan desain tampilan Twitter terlihat pada kicauan yang tidak lagi berjalan secara vertikal dalam satu kolom tunggal. Selain itu, jejaring sosial ber-ikon burung tersebut  tidak lagi dominan pada teks, tetapi juga fokus pada foto atau konten.

Perubahan yang lain juga terlihat pada 'cover photos' di atas profil yang ukurannya cukup besar dan mirip dengan tampilan profil di Facebook. Di bagian bawah 'cover photos', terdapat tab pilihan untuk Tweet, Foto/Video, Following, Followers, Favorites dan List. Sementara di bagian paling atas, terdapat pilihan Home, Connect, Discover, Me, kolom pencarian, pengaturan, pesan pribadi serta icon untuk menulis kicauan.

Uji coba desain tampilan Twitter mirip Facebook ini belum diketahui apakah akan segera diterapkan secara meluas atau tidak. Kita tunggu saja pengumuman resmi dari pihak Twitter sendiri.

No comments:
Write komentar