BBM Voice Call Untuk Android dan iOS Akan Hadir Tahun Depan

BlackBerry akan menambahkan beberapa fitur baru pada aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android dan iOS di tahun 2014. Salah satunya adalah fitur BBM Voice Call yang dapat diperoleh secara gratis. Dengan adanya fitur ini, memungkinkan pengguna bisa membuat panggilan suara dengan mudah dan gratis ke pengguna BBM lainnya.

BBM Voice Call Untuk iOS dan Android

Selain itu, akan hadir pula BBM Channels yang memungkinkan pengguna iOS dan Android tergabung dalam suatu komunitas. Bahkan para brand perusahaan, organisasi,  selebriti dan sebagainya bisa menggunakan BBM Channels dalam berinteraksi atau lebih mendekatkan diri dengan para fansnya.

Dalam blog resminya, BlackBerry mengatakan kalau fitur-fitur baru yang tengah mereka siapkan untuk Android, iOS dan BlackBerry 10 tengah dalam tahap beta. Fitur baru tersebut pun bakal bisa digunakan oleh para pengguna aplikasi BBM dalam beberapa bulan mendatang.

Kehadiran fitur-fitur baru untuk BBM Android dan iOS tersebut, diharapkan bisa meningkatkan daya saing dalam kancah persaingan aplikasi instant messaging di tahun depan.

No comments:
Write komentar