ASUS Transformer Book Trio, Laptop Hybrid 3 in 1

Secara resmi ASUS menghadirkan beberapa laptop terbaru di pasar Indonesia. Diantaranya adalah ASUS Transformer Book Trio yang merupakan laptop hybrid 3-in-1 yang bisa dijadikan tablet PC, laptop dan Desktop PC.

ASUS Transformer Book Trio

ASUS Transformer Book Trio, selain menawarkan 3 cara penggunaan juga dilengkapi dengan sistem operasi Dual OS, Windows 8 dan Android Jelly Bean, yang dapat diakses melalui satu tombol.

Ketika layarnya terlepas dari keyboard menjadi mode tablet PC pengguna bisa menjalankan OS Android Jelly Bean. Sedangkan jika layarnya terpasang di keyboard atau pada mode laptop, pengguna bisa memilih apakah mau menggunakan OS Android atau Windows 8. Sementara untuk mode desktop PC, pengguna bisa langsung mengubungkan bagian keyboardnya ke layar monitor apa saja melalui port micro HDMI atau mini Display Port.

Kenapa demikian, ternyata pada bagian layar dan keyboard dari ASUS Transformer Book Trio ini dipasangi prosesor dan spesifikasi yang berbeda oleh sehingga bisa digunakan secara terpisah. Untuk layarnya yang berukuran 11.6-inci ASUS menyematkan prosesor Intel Atom Z2560 dengan RAM 2GB dan kapasitas ruang penyimpanan yang tersedia antara 16GB hingga 64GB. Sementara untuk bagian keyboardnya dipasangi prosesor Intel Core i7-4500U atau Intel Core i5-4200U dengan pilihan kapasitas dari 500GB hingga 1TB serta RAM sebesar 4GB.

Pihak ASUS menawarkan laptop hybrid ASUS Transformer Book Trio dengan harga mulai dari Rp 13,9 juta.

No comments:
Write komentar