Samsung Luncurkan Galaxy Core Plus

Samsung secara diam-diam dikabarkan telah meluncurkan smartphone terbaru yakni Samsung Galaxy Core Plus. Smartphone Android kelas menengah ini merupakan generasi terbaru dari gadget sebelumnya yaitu Galaxy Core.

Samsung Galaxy Core Plus dengan nomor model SM-G350 memiliki beberapa spesifikasi yang sama dengan pendahulunya Galaxy Core, diantaranya layar yang berukuran 4.3 inci dengan resolusi 480 x 800 pixel dan kamera belakang 5MP serta kamera depan VGA.

Samsung Galaxy Core Plus

Sementara perbedaannya terdapat pada sektor memory internalnya. Samsung Galaxy Core Plus hanya dilengkapi dengan memori internal sebesar 4GB dan RAM sebesar 768MB (plus slot microSD hingga 64GB), sedangkan memori internal Samsung Galaxy Core 8GB dengan RAM 1GB.

Adapun kelebihan Samsung Galaxy Core Plus dari pendahulunya adalah sistem operasi yang digunakannya, yaitu Android 4.2 Jelly Bean. Dengan tiga warna pilihan yaitu putih, pink dan hitam, smartphone Galaxy Core Plus SM-G350 dijual di pasaran Taiwan seharga 7.990 TWD atau sekitar Rp 3.1 juta, lebih mahal sedikit dari harga Galaxy Core yang hanya Rp 2 jutaan.

Spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Core Plus SM-G350 bisa dilihat di GSM Arena

No comments:
Write komentar