iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Smartphone Kualitas Kamera Terbaik

Terlepas dari kasus bendgate bahwa smartphone iPhone 6 Plus mudah dibengkokkan hanya dengan menggunakan tenaga tangan kosong bahkan mudah bengkok pada saat diletakkan di kantong celana bagian depan, namun iPhone 6 dan iPhone 6 Plus adalah smartphone yang memilki kualitas tinggi terutama pada kameranya. DxOMark menahbiskan kedua smartphone terbaru besutan Apple tersebut sebagai ponsel pintar dengan kualitas kamera terbaik yang ada di pasaran saat ini. iPhone 6 dan 6 Plus masing-masing menduduki dua posisi tertinggi dalam rangking handphone dengan kamera terbaik versi DxOMark.

Kualitas Kamera Terbaik iPhone 6 dan 6 Plus

Dalam daftar DxOMark, kedua iPhone terbaru ini berhasil mengalahkan beberapa ponsel pintar yang ada di pasaran saat ini seperti Samsung Galaxy S5, Sony Xperia Z3, XPeria Z2, Nokia 808 PureVIew, iPhone 5s bahkan Lumia 1020 yang dianggap sebagai smartphone kamera terbaik di pasaran saat ini.

iPhone 6 dan 6 Plus Smartphone Kualitas Kamera Terbaik

Menurut DxOMark iPhone 6 dan iPhone 6 Plus mempunyai kemampuan yang bagus dalam hal pencahayaan serta autofocus, baik pada saat kondisi cahaya kurang atau pada saat pencahayaan tinggi. Selain itu, kamera handphone ini juga mempunyai rendering warna yang menarik. Namun sebagai catatan, iPhone 6 mempunyai noise pada saat digunakan di kondisi pencahayaan rendah.

No comments:
Write komentar