Fitur Video “Say Thanks” Facebook

Facebook terus melakukan inovasi untuk memuaskan 1,35 miliar penggunanya dalam berkomunikasi dan terhubung dengan orang-orang penting dalam kehidupan mereka. Untuk itu beberapa fitur terbaru Facebook baru saja diluncurkan, salah satunya adalah fitur video “Say Thanks”.

Facebook Say Thanks

Video Say Thanks Facebook ini adalah sebuah fitur untuk mengekspresikan rasa terima kasih kepada orang terdekat dan memungkinkan para pengguna membuat sebuah video ucapan terima kasih untuk teman yang ada di list Facebook mereka.

Cara membuat video Say Thank di Facebook sangat mudah, pertama Anda cukup masuk ke halaman facebook.com/thanks. Lalu pilih teman yang ingin Anda berikan video ucapan terima kasih dan secara otomatis Facebook akan menghasilkan preview video singkat tersebut. Anda juga dapat mengatur video tersebut dengan menambahkan pesan dan mengubah tema atau foto agar sesuai dengan tema yang diinginkan. Jika puas dengan hasil videonya, Anda tinggal mengklik ‘Share’ untuk langsung mem-posting video tersebut dan men-tag secara otomatis ke Timeline.

Fitur video Say Thanks ini sudah tersedia secara global baik untuk perangkat desktop maupun mobile. Pemilik sekaligus pendiri Facebook, Mark Zuckerberg pun telah mem-posting video Say Thanks pada halaman Facebook-nya yang ditujukan untuk istrinya Priscilla Chan.

Fitur Facebook Say Thanks ini mirip dengan fitur Look Back yang merupakan sebuah fitur video memori dari masa ke masa dalam penggunaan Facebook yang sudah di resmikan sebelumnya.

No comments:
Write komentar