Daftar Smartphone Update Android 5.0 Lollipop

Android 5.0 Lollipop telah resmi dirilis oleh Google. Update sistem operasi Android tersebut diklaim memiliki peningkatan signifikan dari versi sebelumnya yakni Android 4.4 KitKat.

Android 5.0 Lollipop

Dengan diumumkannya Android 5.0 Lollipop ini, maka beberapa perangkat akan mendapatkan update sistem operasi terbaru Google itu. Lalu, perangkat apa saja yang bisa update sistem operasi berlogo permen tersebut?

Berikut adalah beberapa smartphone yang mendapatkan upgrade sistem operasi Android 5.0 Lollipop.

Smartphone Yang Bisa Update Android 5.0 Lollipop


Nexus
Perangkat ini sudah tentu secara ekslusif akan mendapatkan update Android Lollipop pertama kali dibandingkan dengan perangkat lain, karena Nexus merupakan produk besutan Google. Nexus yang akan mendapatkan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dalam beberapa pekan ke depan, diantaranya adalah Nexus 4, Nexus 5, Nexus 6 dan Nexus 7.

HTC
Melalui akun resmi Twitter, HTC mengatakan beberapa device-nya akan mendapatkan update untuk Android Lolipop. Beberapa perangkat dari HTC seperti HTC One M8 dan M7 akan di-update ke dalam Android 5.0 Lollipop dalam 90 hari setelah Google secara resmi merilis sistem operasi tersebut.

Motorola
Motorola juga menjanjikan beberapa perangkatnya akan di-update ke Android Lollipop. Beberapa perangkat itu adalah Moto X, Moto G, Moto G LTE, dan Moto E. Selain itu juga Droid Ultra, Droid Maxx serta Droid Mini.

No comments:
Write komentar