Galaxy Note 4 vs Nexus 6

Hadirnya Galaxy Note 4 dan Nexus 6 memanjakan para penggemar smartphone Android saat ini. Bagaimana tidak, dua perangkat ini merupakan perangkat flagship kelas high-end dari dua vendor besar, yakni Samsung dan Google.

Galaxy Note 4 vs Nexus 6

Galaxy Note 4 dan Nexus 6 memiliki keunggulan masing-masing, lalu seperti apa perbedaan dari dua perangkat andalan itu. Seperti dikutip dari Phonesreview melalui YouTube, berikut sedikit ulasan mengenai Galaxy Note 4 vs Nexus 6.

Galaxy Note 4 yang telah diluncurkan di seluruh dunia memiliki beberapa keunggulan seperti resolusi layar QHD 2560 x 1440 dengan ukuran 5,7 inci. Phablet keluaran Samsung ini juga memiliki kelebihan tersendiri dengan stylus pen. Beberapa keunggulannya lain seperti, desain yang 19 persen lebih tipis, baterai yang dapat dilepas serta ketersediaan slot microSD.

Sedangkan Nexus 6 milik Google datang dengan kelebihan seperti sistem operasi Android 5.0 Lolipop yang belum didapatkan oleh handset manapun termasuk Galaxy Note 4. Nexus 6 tampil dengan bentang layar 5,9 inci, lebih besar dari Note 4.

Sejumlah keunggulan lainnya meliputi penggunaan dual LED Flash, Speaker Stereo, dan secara ekslusif akan mendapatkan update sistem operasi terbaru Google pertama kali.

Jadi, mau pilih yang mana Samsung Galaxy Note 4 atau Google Nexus 6? Tentunya tergantung dan harus disesuaikan dengan kebutuhan dan kocek yang tersedia :)

No comments:
Write komentar