Edit Video Facebook Lookback Sesuai Keinginan

Bersamaan dengan perayaan ulang tahunnya ke-10, Facebook telah meluncurkan sebuah halaman khusus yang disebut Facebook Lookback. Halaman ini berisikan video singkat yang menampilkan gambar atau foto yang diupload para pengguna Facebook dan aktivitas lain yang dilakukannya di raksasa jejaring sosial tersebut selama ini.

Facebook Lookback

Karena video Facebook Lookback itu dibuat secara otomatis, sehingga tak sedikit para pemilik akun yang tidak menyukai video tersebut. Namun jangan khawatir, karena pihak Facebook sendiri telah menyediakan fitur untuk melakukan edit video Facebook Lookback sesuai keinginan pengguna. Sama halnya ketika kita ingin mengedit status di Facebook yang telah diterbitkan.

Caranya, para pemilik akun cukup menekan tombol edit yang berada pada bagian kanan atas halaman Facebook Lookback mereka. Setelah itu akan muncul empat kategori yang bisa diedit, yakni momen-momen pertama di Facebook, posting yang paling banyak disukai, foto yang diupload ke Facebook dan grid foto.

Nah, jika Anda termasuk yang tidak menyukai dan ingin melakukan Edit Video Facebook Lookback, Anda bisa langsung mencobanya sekarang.

No comments:
Write komentar