Sony Perkenalkan Xperia Z1 Compact

Sony baru saja memperkenalkan smartphone Android Xperia Z1 Compact di arena Consumer Electronic Show (CES) 2014. Smartphone ini merupakan edisi mini dari Sony Xperia Z1 selain Xperia Z1s.

Sony Xperia Z1 Compact

Meskipun bentuknya lebih mungil, Sony Xperia Z1 Compact diklaim oleh CEO Sony Mobile Communications, Kunimasa Suzuki bakal memberikan performa dan fitur premium kepada para pemiliknya.

Smartphone terbaru besutan Sony ini memiliki layar berukuran 4.3 inci HD yang dilengkapi dengan teknologi TRIMIUMINOUS dan X-Reality. Didalamnya, disematkan prosesor Snapdragon 800 quad core 2.2 GHz yang ditunjang GPU Adreno 330 plus RAM 2GB. Ditambah pula memori internal sebesar 16GB dan slot microSD yang mendukung hingga 64GB. Sertifikat IPX5 dan IPX8 juga menyertai Xperia Z1 Compact ini.

Selanjutnya, sistem operasi yang digunakan pada smartphone ini adalah Android Jelly Bean 4.3. Namun tak lama lagi pihak Sony akan segera menyediakan upgrade ke Android KitKat 4.4.

Untuk keperluan fotografi, Sony Xperia Z1 Compact dibekali dengan kamera utama 20.7MP di bagian belakang lengkap dengan Sony G Lens, 1/2.3-type Exmor RS for mobile CMOS image sensor, autofocus, LED flash dan kemampuan merekam video Full HD.

No comments:
Write komentar