Typo Keyboard Untuk iPhone 5S

Setelah memberikan tips dan trik untuk iPhone 5S, Apple kembali akan meluncurkan sebuah aksesoris berupa keyboard yang dapat membantu pengguna iPhone 5 dan iPhone 5S terhindar dari salah ketik.

Typo Keyboard iPhone 5S

Aksesoris berupa keyboard untuk iPhone 5 dan iPhone 5S ini adalah buatan perusahaan milik Ryan Seacrest,  pembawa acara American Idol. Nantinya aksesoris ini akan diedarkan ke pasaran dengan nama Typo Keyboard.

Seperti dilansir dari Phonearena, Typo Keyboard ini akan hadir sebagai plug-in aksesoris berupa QWERTY yang dapat dilepas dan dipasang dengan mudah. Selain itu, aksesorisi ini dilengkapi dengan fitur auto-corect yang dapat memperbaiki kesalahan pengetikan penggunanya secara otomatis dan dukungan back-light keyboard yang ada padanya akan memudahkan pengguna untuk mengetik pada kondisi ruangan yang kurang cahaya atau dalam keadaan gelap.

Typo Keyboard iPhone 5S

Rencananya Typo Keyboard akan mulai diluncurkan pada gelaran CES 2014 di Lac Vegas. Harga Typo Keyboard di pasaran akan dipatok sebesar US$ 99 atau sekitar Rp 1,1 juta. Bagi pengguna iPhone 5 dan iPhone 5S yang berminat dengan Typo Keyboard ini, sudah bisa memesannya langsung melalui website resminya.

No comments:
Write komentar