Aplikasi Foto VSCO Cam Hadir di Android

Aplikasi pengolah foto VSCO Cam yang populer di iOS kini telah hadir di Android, menyusul aplikasi foto karikatur MomanCamera yang telah lebih dahulu hadir di Android. Dengan VSCO Cam, memungkinkan pengguna menerapkan filter, kontrol yang lebih mendalam, serta menyesuaikan gambar-gambar favorit.

VSCO Cam Untuk Android

Selain itu, untuk mempermudah proses editing, dalam VSCO Cam disediakan beberapa paket setelan yang bisa dibeli. Pengguna juga dapat berbagi foto yang telah diedit menggunakan fitur share ke beberapa sosial media seperti Instagram, Google+, Facebook, Twitter, Weibo, dan Gallery.

Lebih dari 2 ribu model perangkat Android yang menjalankan Android 4.0 atau lebih tinggi yang sudah bisa menggunakan aplikasi editing foto ini. Aplikasi VSCO Cam versi Androif ini sudah bisa di-download gratis untuk unduhan pertama di Google Play Store.

Namun kedepannya pengguna harus membayar US$ 0,99 atau sekitar Rp 12 ribu untuk setiap preset. VSCO Cam ini sendiri telah berada pada rating 4 bintang pada iTunes, tentunya menjadi bekal positif bagi aplikasi untuk menjadi bagian di platform Android.

No comments:
Write komentar