Instagram Hadir di Windows Phone

Di acara Nokia World di Abu Dhabi, Nokia memperkenalkan Instagram sebagai aplikasi yang bisa digunakan di Windows Phone selain mengumumkan berbagai gadget terbarunya seperti ponsel Nokia Asha 500, 502 dan 503.

Instagram di Windows Phone

Ada beberapa aplikasi yang sudah bisa digunakan di sistem operasi Windows Phone, satu diantaranya adalah aplikasi edit foto populer Instagram. Menurut CEO Nokia Stephen Elop, aplikasi Instagram dibawa ke ponsel berbasis Windows Phone berkat adanya kerjasama Nokia dengan Microsoft. Aplikasi ini akan hadir beberapa minggu lagi.

Sebagaimana dilansir dari Softpedia,(22/10/2013), CEO sekaligus pendiri Instagram Kevin Systrom, mengatakan, "Tujuan paling utama kami adalah menghadirkan Instagram kepada siapa saja yang mau menggunakannya. Bagi pengguna ponsel bersistem operasi Windows Phone, Instagram akan hadir dalam beberapa minggu lagi".

Kehadiran Instagram di Windows Phone ini, merupakan jawaban dari berbagai keluhan pengguna yang menyayangkan sedikitnya aplikasi yang tersedia di sistem operasi Windows Phone.

No comments:
Write komentar