Waze Hadir di Windows Phone

Microsoft baru saja menghadirkan aplikasi berbasis navigasi Waze di Windows Phone. Peluncuran Waze ini hampir bersamaan dengan hadirnya aplikasi foto Instagram yang kini dapat dinikmati para pengguna perangkat bergerak Windows Phone.

Sebelumnya, aplikasi Waze maupun Instagram hanya dapat dinikmati oleh para pengguna perangkat yang berbasis sistem operasi besutan Google dan Apple yakni Android dan iOS.

Waze di Windows Phone

Waze menjanjikan kemudahan bagi pengguna saat berkendara. Aplikasi ini tidak hanya berfungsi sebagai penunjuk arah, namun juga menyajikan informasi ihwal beragam kejadian di jalan raya secara langsung.

Salah satu keunggulan Waze adalah kebebasan yang diberikan bagi penggunanya untuk melakukan editing peta. Fitur ini dapat dimanfaatkan untuk berbagi informasi antar pengguna seperti informasi mengenai kemacetan, kecelakaan, demonstrasi, atau jalanan yang ditutup pada waktu-waktu tertentu karena adanya suatu peristiwa, agar pengguna bisa melalui jalur alternatif ke tempat tujuan.

Selain itu, pada aplikasi Waze ini tersedia fitur berbagi foto untuk menggambarkan apa yang terjadi di jalan raya. Untuk para pengguna perangkat berbasis sistem operasi Windows Phone versi 8 dapat men-download aplikasi Waze secara gratis di Windows Phone Store.

No comments:
Write komentar