Samsung Perkenalkan Galaxy Grand 2

Perusahaan asal Korea Selatan, Samsung kembali memperkenalkan produk phablet seri Galaxy Grand terbaru yakni Galaxy Grand 2. Samsung Galaxy Grand 2 ini mereka tujukan untuk segmen menengah.

Samsung Galaxy Grand 2 memiliki layar besar berukuran 5.25 inci dan resolusi 1280 x 780 piksel. Smartphone ini pun hadir dengan prosesor quad core berkecepatan 1.2GHz. Namun, pada press rilisnya, Samsung tak menjelaskan jenis prosesor apa yang mereka gunakan pada smartphone ini.

Samsung Galaxy Grand 2

Spesifikasi berikutnya, handphone ini menggunakan RAM sebesar 1.5GB dan memori internal sebesar 8GB. Ada pula opsi penambahan kapasitas penyimpanan menggunakan slot microSD. Sementara itu untuk sumber tenaganya menggunakan baterai berkapasitas 2600 mAh.

Smartphone Samsung Galaxy Grand 2 ini memiliki fitur dual SIM card. Kamera utama 8MP di bagian belakang dan dijalankan dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.3. Smartphone ini pun tersedia dengan tiga pilihan warna hitam, putih dan pink.

Namun, sampai saat ini pihak Samsung belum mengumumkan kapan Galaxy Grand 2 ini akan mulai dijual di pasaran, berikut mengenai harganya.

Sumber : GSMArena

No comments:
Write komentar