Lenovo Flex 14 dan Flex 20 Masuk Pasar Indonesia

Lenovo mengumumkan dua produk terbarunya di jajaran Flex Multi-mode, yakni Lenovo Flex 14 dan Lenovo Flex 20 akan masuk pasar Indonesia. Lenovo Flex 14 hadir dalam bentuk laptop dual-mode dengan layar berukuran 14 inci, sementara Lenovo Flex 20 merupakan komputer meja All-In-One yang juga memiliki dua mode penggunaan.

Lenovo Flex 14 dan Lenovo Flex 20

Sebenarnya Lenovo Flex 14 dan Lenovo Flex 20 bukanlah komputer multimode pertama yang diperkenalkan Lenovo. Sebelumnya, telah ada Lenovo Yoga, ThinkPad Twist, dan ThinkPad Helix yang telah menyambangi konsumen di Indonesia.

Seperti dilansir dari blog resmi Lenovo Indonesia, Multimode sendiri akan menjadi andalan Lenovo untuk menaklukkan pasar PC+ yang telah berlangsung selama beberapa tahun ini. Dengan kemudahannya untuk berubah bentuk, setidaknya dalam dua mode berbeda, komputer multimode akan dapat mendukung fungsi-fungsi penggunaan yang berbeda. Misalnya laptop yang berubah menjadi tablet atau sebaliknya.

Kedua varian Flex dari Lenovo ini rencananya akan mulai dipasarkan di Indonesia mulai bulan Desember 2013. Lenovo Flex 14 dibanderol Rp 7,9 juta untuk Intel Core i3 dan Rp 8,9 untuk versi Intel Core i5. Sedangkan untuk Lenovo Flex 20 akan dijual dengan harga Rp 12,5 juta.

No comments:
Write komentar