Sony Xperia Z3 Resmi Masuk Indonesia Dengan Harga 8,5 Juta

Seiring dengan beredarnya bocoran spesifikasi Xperia Z4 di internet, Sony Mobile Communication Indonesia secara resmi memperkenalkan Xperia Z3 di Indonesia. Smartphone dengan segala keunggulannya ini dibanderol dengan harga Rp8,5 juta untuk pasar Tanah Air.

Sony Xperia Z3

Sony Xperia Z3 adalah smartphone flagship yang menggabungkan semua detail, sehingga menjadi ponsel hebat, termasuk tingkat ketahanan air tinggi, pengalaman aplikasi dan kamera yang ditingkatkan, masa hidup baterai hingga dua hari, kualitas audio terbaik dan PS4 remote play.

Selain itu, smartphone Sony terbaru ini dibekali kamera 20 megapiksel dengan hasil yang indah dan kreatif. Performa quad core ultra cepat dari Qualcomm Snapdragon, dan kapabilitas LTE 4F untuk memuat konten tanpa jeda. Perangkat ini pun menawarkan layar 4,5 yang lega dengan IPS untuk pengalaman tampilan berkualitas tinggi dari setiap sudut. Xperia Z3 juga dilengkapi dengan dual SIM untuk menambah fleksibilitas pengguna.

Smartphone Sony Xperia Z3 mulai dijual di Indonesia pada akhir Oktober 2014 dengan berbagai pilihan warna baru termasuk putih, hitam, perunggu maupun perak. Ditambah lagi bingkai alumunium lengkung 7,3 mm yang super tipis dan panel kaca tempa yang tangguh.

No comments:
Write komentar