Aplikasi Facebook Mentions Untuk Publik Figur

Facebook baru saja memperkenalkan sebuah aplikasi baru yaitu Facebook Mentions. Aplikasi Facebook Mentions ini khusus bagi profil yang diverifikasi (verified) untuk publik figur seperti aktor, atlet, musisi dan tokoh yang berpengaruh lainnya. Aplikasi baru Facebook ini untuk memudahkan mereka berinteraksi dengan pengguna umum.

Facebook Mentions

Aplikasi Facebook Mentions memfasilitasi para publik figur untuk mengikuti apa yang dikatakan orang tentang mereka, disamping untuk berinteraksi dengan pengguna umum. Selain itu, aplikasi baru ini juga turut menyediakan fungsi untuk tanya jawab secara langsung dengan pengguna dan memudahkan mereka dalam berbagi gambar dan video.

Aplikasi Facebook Mentions ini dikembangkan oleh bagian Creative Lab di Facebook yang juga mengembangkan aplikasi Slingshot sebelumnya. Namun untuk saat ini, Facebook Mentions hanya ditawarkan bagi mereka yang memiliki profil yang dikonfirmasi di Amerika Serikat saja, dan diharapkan akan diperluas ke seluruh dunia dalam beberapa bulan ke depan. Penasaran? silahkan kunjungi Facebook Mentions Disini.

Sumber : Facebook Newsroom

No comments:
Write komentar