Gionee Elife S5.5 Smartphone Tertipis di Dunia

Gionee Elife S5.5 merupakan smartphone tertipis di dunia saat ini. Smartphone asal Cina ini, sebentar lagi akan segera bisa dimiliki oleh para konsumen yang menginginkannya. Pasalnya, pihak perusahaan akan memasarkan smartphone Gionee Elife S5.5 mulai hari ini, 18 Maret 2014.

Smartphone Gionee Elife S5.5

Smartphone Gionee Elife S5.5 diklaim sebagai smartphone paling tipis di dunia karena memiliki ketebalan hanya 5.5 milimeter. Meski berukuran tipis, smartphone ini juga memiliki spesifikasi yang tidak kalah jika dibandingkan dengan produk lain. Perangkat ini hadir dengan layar berukuran 5 inci yang memiliki resolusi Full HD. Di bagian dalamnya, terdapat prosesor octa core MediaTek MT6592, RAM 2GB serta memori internal 16GB.

Selain itu, smartphone ini juga akan tersedia dalam model 4G LTE dan akan dipasarkan pada bulan Juni mendatang. Sedangkan yang dijual mulai hari ini adalah versi 3G.

Peluncuran perdana smartphone Gionee Elife S5.5 ini hanya akan terbatas dijual di Cina saja dengan harga sekitar US$ 374 atau setara Rp 4,2 juta. Bersamaan dengan itu, pihak Gionee menjanjikan ketersediaan smartphone ini untuk 40 negara lainnya secara bertahap.

Source : Phonearena

No comments:
Write komentar