Telkomsel Rilis Layanan KLYQME, Jejaring Sosial Via SMS

Mengawali tahun 2014, Telkomsel merilis sebuah layanan baru bernama Layanan KLYQME. Sebuah layanan jejaring sosial berbentuk chatting pada ponsel via SMS yang memungkinkan penggunanya meng-update dan memberi komentar pada status, dan mengirimkan pesan instan kepada pengguna KLYQME lainnya.

Layanan KLYQME diperuntukkan bagi pengguna Telkomsel seperti KartuHALO, simPATI maupun Kartu As, baik yang menggunakan smartphone ataupun feature phone, selama mendukung layanan SMS.

Layanan KLYQME Telkomsel

Dengan layanan ini, para pengguna bisa dapat melakukan chatting, create group, chatroom, update status dan masih banyak lagi hal menarik lainnya. Pengguna juga dapat menikmati kuis/games seru di dalam layanan KLYQME, serta berkesempatan memenangkan beberapa hadiah menarik dari Telkomsel.  Dengan layanan ini, memungkinkan pelanggan untuk menikmati pengalaman seru serasa menggunakan aplikasi mobile messenger layaknya pada smartphone.

Segala aktivitas yang dilakukan pada layanan KLYQME tidak akan memotong pulsa pelanggan secara langsung, tetapi pengguna melakukan pembelian Klyx, yaitu alat tukar yang berlaku di layanan ini. Caranya cukup mudah yaitu hanya melalui SMS dengan jalan ketik : KBUY 100 atau KBUY 300 atau KBUY 600, lalu kirim ke 6233.

Untuk dapat menikmati program ini pelanggan perlu melakukan registrasi terlebih dahulu melalui SMS dengan cara ketik: KREG lalu kirim ke 6233. Setelah proses registrasi berhasil maka pelanggan akan mendapat 500 Klyx secara GRATIS. Sedangkan info terkait keywords secara lengkap di layanan KLYQME, pelanggan dapat mengakses http://tsel.klyq.me/keywords.php.

Jika pelanggan menemukan beberapa kendala dalam menggunakan layanan KLYQME, maka solusinya kirim SMS dengan jalan ketik : KHELP lalu kirim ke 6233. Untuk info detail terkait layanan KLYQME, pelanggan bisa kunjungi website http://tsel.klyq.me atau hubungi customer care layanan KLYQME di 021-29333319.

No comments:
Write komentar