Samsung GamePad Untuk Ponsel Android

Samsung baru saja meluncurkan GamePad untuk ponsel Android. GamePad ini merupakan kontroler game yang mampu dikoneksikan secara langsung dengan ponsel Android berukuran variatif dari 4 sampai 6,3 inci. Sedangkan untuk tablet tetap bisa menggunakan GamePad melalui koneksi Bluetooth.

Samsung GamePad

Kontroler ini kompatibel dengan perangkat Android 4.1 ke atas, meski lebih optimal jika digunakan pada perangkat Galaxy dengan Android 4.3 ke atas sebagaimana yang dikatakan pihak Samsung. Pengguna bisa memasangkan GamePad dengan mudah melalui NFC dan memberi akses mudah ke game dengan tombol Play, yang akan membuka aplikasi Samsung Mobile Console. Melalui aplikasi ini, pengguna bisa menjelajahi dan membeli game yang didukung GamePad.

Sekitar 35 game yang sudah tersedia untuk GamePad ini, seperti Need For Speed Most Wanted, Asphalt 8: Airborne, Modern Combat 4: Zero Hour, Virtua Tennis Challenge, dan Prince of Persia: The Shadow and the Flame. Di tahun 2014 mendatang, masih ada lebih banyak game yang akan hadirkan.

Samsung GamePad ini baru tersedia untuk beberapa negara Eropa, sementara harga dan ketersediaan di negara lain belum diketahui.

No comments:
Write komentar