BBM Segera Hadir di LG G Pro Lite

BlackBerry Messenger (BBM) akan segera hadir pre installed di LG G Pro Lite di seluruh dunia, ini berarti G Pro Lite  akan menjadi smartphone Android LG pertama yang menyediakan  BBM Out-of-the-Box. Pengguna perangkat tersebut tidak perlu lagi mengunduh BBM karena sudah terpasang di saat pembelian.

BBM di LG G Pro Lite

Ketersediaan BBM di LG G Pro Lite dikarenakan BlackBerry telah menyetujui pengintegrasian (bundling agreement) dengan LG Electronics yang memerlukan baik standar maupun virtual preloading (menggunakan LG App Manager) serta memberikan konfirmasi bahwa BBM akan tetap dapat diunduh secara gratis dari Android App Store, termasuk melalui Google Play.

Tingginya penggunaan BBM di Timur Tengah, Afrika, dan Indonesia menjadi alasan LG memasukkan layanan tersebut sebagai aplikasi pre-install. Ini diungkapkan oleh Kevin Shin, Wakil Presiden Pemasaran LG Electronics Mobile.

“LG G Pro Lite menawarkan pengalaman BBM yang optimal dengan tampilan layar besar serta berkualitas tinggi serta fitur Stylus Pen,” lanjutnya.

No comments:
Write komentar