Smartphone HTC One Dual SIM Card Resmi Dirilis

HTC One Dual SIM Card baru saja dirilis, smartphone versi terbaru dari HTC One ini sudah bisa dipesan secara pre order dengan harga USD809.

HTC One Dual SIM Card

Selain hadir dengan fitur dual SIM card, smartphone HTC One versi terbaru ini pun diberi dukungan slot microSD hingga sebesar 64GB disertai pula dengan cover belakang yang didesain agar mudah dibuka saat mengganti kartu.

Dengan dua slot SIM card, para pengguna smartphone ini tak akan susah lagi untuk mengganti SIM card. Makanya, pihak HTC pun menyatakan bahwa smartphone HTC One Dual SIM Card ini cocok sekali bagi mahasiswa dan pelaku bisnis yang seringkali bepergian.

Secara keseluruhan spesifikasi dan desain HTC One Dual SIM Card ini sama seperti HTC One versi original. Diantaranya adalah desain bodi terbuat dari aluminium, dual speaker di depan ataupun Sense 5 dengan HTC BlinkFeed.

HTC One Dual SIM Card dijalankan dengan sistem operasi Android Jelly Bean dan tidak mendukung LTE. Rencananya smartphone ini akan di-update ke Android 4.4 KiKat beberapa bulan mendatang.

Sumber : The Next Web

No comments:
Write komentar