Cloud Mega Hadir Untuk iPhone

Setelah hadir untuk Android lima bulan yang lalu, kini layanan penyimpanan cloud Kim Dotcom, Mega hadir pula untuk iPhone yang notabene berbasis iOS.

Mega Untuk iPhone

Dilansir dari The Verge, Jumat (29/11/2013), kini aplikasi Mega sudah tersedia pada perangkat berbasis iOS 7, yang memungkinkan pengguna mengelola konten yang disimpan dalam loker cloud mereka. Mega untuk iOS dapat melihat preview atau atau streaming file media yang didukung dan memungkinkan pengguna juga bisa mengirim file dan folder link secara langsung dengan aplikasi tersebut.

Kehadiran Mega di iOS ini juga memungkinkan pengguna untuk bisa berlangganan layanan premium Mega, dengan biaya yang telah ditentukan. Dengan layanan premium ini, pengguna bisa mendapatkan 500 GB penyimpanan dan 1.000 GB bandwidth setiap bulan, meskipun sebenarnya Mega sendiri menawarkan kapasitas yang lebih besar di website-nya.

Mega versi iOS untuk sementara hanya tersedia untuk iPhone saja. Sedangkan untuk iPad, rencananya akan dihadirkan dalam waktu yang tidak lama lagi.

No comments:
Write komentar