PlayStation 4 Telah Resmi Diluncurkan

Konsol game PlayStation 4 telah resmi diluncurkan Sony pada 14 November 2013 di New York, Amerika Serikat, dan dibanderol dengan harga US$ 400 atau sekitar Rp 4,6 juta.

PlayStation 4

PlayStation 4 menyuguhkan teknologi grafis seri terbaru yakni AMD Radeon. Prosesornya dijalankan oleh 8-core AMD Jaguar yang didukung oleh RAM 8 gigabita GDDR.

Kapasitas penyimpanannya mencapai 500 gigabita, dilengkapi dua port USB 3.0, satu port AUX, dan satu port HDMI. Sedangkan koneksinya terdiri atas Wi-Fi dan Bluetooth 2.1 +EDR.

Selain itu, PlayStation 4 dilengkapi dengan kamera yang memiliki resolusi 1.280 x 800 piksel dengan piksel capture 60 frame per detik. Seperti halnya yang ditayangkan pada video PS4, konsol ini juga memiliki pengontrol nirkabel, DualShock 4, Mono headset, AC power cord, kabel HDMI, dan kabel USB.

Untuk awal peluncurannya, PlayStation 4 hanya dipasarkan di Amerika Serikat dan Eropa. Sedangkan untuk pasar Hong Kong, Korea Selatan, Taiwan, Singapura, dan Malaysia akan dimulai pada Desember mendatang.

No comments:
Write komentar