Aplikasi Sadap mSpy Untuk Smartphone

Berita tentang penyadapan akhir-akhir ini sedang heboh diperbincangkan, baik penyadapan antar individu maupun penyadapan antar negara, seperti Indonesia disadap Australia. Penyadapan sepertinya sudah benar-benar menjadi hal biasa yang sering dilakukan oleh semua orang. Berbagai alat sadap pun bertebaran dijual bebas di internet maupun toko elektronik. Namun tahukah Anda, ternyata telah tersedia sebuah aplikasi sadap untuk smartphone yang lebih canggih.

Aplikasi Sadap mSpy Untuk Smartphone

Ya, aplikasi mSpy adalah sebuah aplikasi sadap yang bisa digunakan pada smartphone. Aplikasi ini bisa diunduh di toko aplikasi online seperti Apple App Store, Google Play Store, Windows Store, dan bahkan BlackBerry World. Namun, aplikasi mSpy ini hanya dapat digunakan oleh pengguna iPhone, Android, Windows Phone dan Blackberry.

Sebagaimana dilansir Daily Mail, Sabtu (30/11/2013), aplikasi mSpy ini dapat melacak keberadaan pengguna ponsel yang sedang diintai. Kemanapun ia pergi membawa ponsel pintarnya, sang pengintai yang menggunakan aplikasi mSpy ini dapat mengetahui lewat gambaran di pemetaan. Selain mendeteksi pergerakan, mSpy juga bisa digunakan untuk membaca semua SMS yang diterima korban serta mendengarkan percakapan di seluruh panggilan yang dilakukan oleh target.

Pengguna hanya perlu menyalakan aplikasi mSpy secara online, lalu tiap 30 menit berbagai data tentang korban yang diintai akan diterima di ponsel sang pengintai. Tak hanya sebatas pergerakan, SMS, dan sambungan telefon, mSpy juga bisa melihat setiap aktivitas online yang dilakukan oleh korban. Aplikasi ini bisa menunjukkan statistik seberapa sering seseorang yang diintai membuka WhatsApp, Skype, dan Facebook.

Namun aplikasi sadap mSpy ini tidaklah gratis, bagi yang menginginkannya harus membayar iuran setiap bulan. Untuk mSpy dengan fitur yang terbatas pengguna harus membayar iuran per bulan sebesar Rp 488 ribu, sedangkan untuk dapat menikmati seluruh fitur yang ada di mSpy pengguna harus membayar Rp 888 ribu setiap bulannya.

1 comment:
Write komentar
  1. If the phone is never recovered, the Device Wipeout function allows you to erase everything on the device, look mspy app free for more information!

    ReplyDelete