Aksesoris Penunjang Xbox One

Sebentar lagi Microsoft akan meluncurkan Xbox One, tepatnya pada Jumat, 22 November 2013 dengan dibarengi beberapa aksesoris penunjang Xbox One. Sementara pesaing utamanya, PlayStation 4 telah lebih dahulu dirilis, bahkan Sony telah memberikan Tips dan Trik PS4 bagi para penggunanya.

Untuk mengarungi persaingan Xbox One dan PS4, pihak Microsoft telah menyiapkan berbagai fitur yang diyakini mampu mengalahkan konsol game besutan Sony.

Aksesoris Xbox One

Seperti dilansir dari Digital Spy, Microsoft telah membuat beberapa aksesoris untuk menunjang konsol game Xbox one yang bisa digunakan oleh pemain untuk mendapatkan pengalaman bermain yang tidak biasa. Aksesoris tersebut diantaranya :

Xbox One Controller
Controller pada Xbox dengan Impulse Trigger akan memberkan getaran yang sempurna untuk merasakan akselerasi saat bermain game balapan. Controller juga menawarkan pengendali yang lebih kuat dengan analog kecil dan D-Pad yang lebih mudah digunakan. Microsoft juga merancang bentuk controller ini agar sesuai dengan ukuran tangan agar lebih nyaman digunakan. Satu unit Xboe One Controller diberi harga sekitar Rp 842 ribu.

TX Racing Wheel Ferrari 458 Italia Edition
Bekerja sama dengan perusahaan mobil besar, Ferrari, Microsoft menciptakan replika setir dengan skala 7:10. Setir ini dilengkapi dengan pegangan karet, pedal gas dan rem dari bahan metal serta paddle shift. Perangkat seharga Rp 6 juta ini cocok dipasangkan dengan game Forza Motorsport 5 yang eksklusif hadir untuk Xbox One.

Arcade Fight Stick Tournament Edition 2
Untuk menciptakan perangkat ini, Microsoft bekerja sama dengan perusahaan Mad Catz yang pas bila dimainkan untuk game Killer Instinct. Perangkat ini memiliki satu analog, enam tombol utama, dan dua tombol tambahan dengan harga sekitar Rp 3 juta.

Play and Charge Kit
Umumnya, Xbox One Controller menggunakan daya baterai AA untuk digunakan. Namun, jika ingin lebih hemat, Play and Charge Kit seharga Rp 300 ribu ini bisa digunakan untuk mengisi ulang daya controller tanpa baterai. Jika diisi daya secara penuh, controller dapat digunakan tak lebih dari empat jam.

Force Feedback Racing Wheel dan Turtle Beach
Selain menciptakan Arcade Stick, kerja sama Microsoft dan Mad Ctaz  juga melahirkan Force Feedback Racing Wheel. Kegunaan perangkat ini mirip dengan buatan Ferari, tapi mungkin lebih murah dan tidak terlalu eksklusif.

No comments:
Write komentar