Samsung Luncurkan Samsung Galaxy Win

Samsung kembali menambah jajaran gadget Galaxy terbarunya. Hari ini mereka meluncurkan Samsung Galaxy Win, sebuah smartphone yang intuitif dirancang untuk menyeimbangkan kebutuhan pengguna dengan kekuatan pemrosesan yang besar, kemampuan multitasking, dan desain yang kompak untuk portabilitas utama.

Samsung Galaxy Win

Sebagai pilihan unik dan praktis bagi pengguna ponsel, Samsung Galaxy Win dilengkapi pilihan SIM ganda, Easy Mode, Smart Alert, Motion UX untuk memudahkan akses ke fungsi-fungsi yang paling sering digunakan, dan banyak lagi.

Selain itu, Samsung Galaxy Win dirancang untuk memberikan yang terbaik dalam teknologi mobile dengan didukung oleh AndroidTM (Jelly Bean) dan dilengkapi dengan hardware yang kuat. Dengan prosesor quad core 1.2GHz dan layar 4,7 inci, semua aplikasi atau game dapat berjalan dengan warna hidup dan resolusi terbaik pada Galaxy Win. Kamera 5 megapiksel yang dilengkapi dengan beberapa fitur termasuk Continuous Shot, Best Photo, dan beberapa efek warna yang akan menghasilkan foto berkualitas.

Spesifikasi Samsung Galaxy Win

Spesifikasi Samsung Galaxy Win
Namun untuk saat ini, belumlah diketahui kapan Samsung Galaxy Win ini akan masuk pasaran Indonesia dan berapa harganya.

Sumber : Samsung Mobile Press

No comments:
Write komentar