Microsoft Akan Perkenalkan Xbox Generasi Baru

Sebagaimana Sony dengan sedikit info PlayStation 4, kini bagaimana kabarnya Microsoft dengan Xbox? Menurut informasi, Microsoft rencananya akan menggelar sebuah acara khusus pada 21 Mei mendatang yang katanya akan memperkenalkan Xbox Generasi Baru yang bernama Xbox 720.

microsoft xbox 720

Untuk saat ini, belum diketahui apa yang akan disematkan Microsoft Xbox generasi baru tersebut. Namun menurut beberapa kabar, kemungkinan Xbox generasi baru tersebut akan selalu terhubung ke internet sepanjang waktu. Tapi sejauh ini kabar tersebut belum tentu kepastiannya.

Selain itu, dikabarkan Xbox generasi baru atau Xbox 720 ini akan berbasis Windows 8. Ini merupakan strategi Microsoft untuk memperkuat ekosistem di platform yang baru diluncurkan tahun lalu itu.

Dikatakan pula Xbox terbaru akan dibanderol dengan harga yang relatif mahal. Untuk konsol reguler, akan dibanderol seharga US$ 500. Sedangkan untuk model subskripsi akan dijual seharga US$ 300. Namun, belum diketahui tentang bagaimana Xbox generasi baru akan diintegrasikan dengan perangkat selular, serta dukungan Kinect baru pada konsol tersebut.

Tentu dengan adanya kabar tentang Microsoft Xbox 720 Generasi Baru ini, banyak kalangan yang menantikannya.

No comments:
Write komentar