Chargerito Charger Smartphone Terkecil

Chargerito Charger Smartphone Terkecil - Bagi  mereka yang  bekerja di lapangan dan kerap keluar rumah, tentu smartphone mereka harus tetap aktif agar komunikasi dengan semua relasi dan keluarga tetap terjaga. Agar handphone atau smartphone tetap aktif, tentu harus didukung dengan baterai yang tahan lama dan awet. Salah satu cara agar baterai smartphone tetap awet adalah dengan mengecas atau mengisinya secara teratur dan efisien.


Untuk itu, setiap keluar rumah harus membawa alat yang mampu men-charger baterai smartphone kapan saja, sebut saja Power Bank. Namun bagi mereka yang tidak mempunyai power bank, solusinya dengan membawa charger yang nyaman dibawa kemana-mana, seperti Chargerito.

Chargerito adalah charger perangkat mobile (smartphone) kecil yang juga merangkap gantungan kunci. Ukurannya yang kecil (5.3 cm x 3.3 cm) akan masuk dalam saku pakaian sehingga memudahkan untuk dibawa kemana-mana.

Charger kecil Chargerito ini memiliki dua versi yaitu versi USB dan Lightning. Chargerito dijual dengan harga 19 Dollar sebuah. Harga yang cukup murah untuk sebuah alat yang memiliki kegunaan dan kenyamanan bagi si pemiliknya.

No comments:
Write komentar