Nikon Perkenalkan Coolpix AW120, Kamera Outdoor dengan Fitur Canggih

Nikon, salah satu produsen kamera ternama dunia telah memperkenalkan kamera outdoor Coolpix AW120. Kamera outdoor terbaru dari Nikon ini memiliki ketahanan di berbagai jenis lingkungan.

Nikon Coolpix AW120

Nikon Coolpix AW120 memiliki ketahanan yang lebih baik dari pendahulunya, yakni Coolpix AW110. Kamera outdoor terbaru Nikon yang satu ini tahan terhadap suhu dingin, tahan air dan tahan terhadap benturan.

Nikon Coolpix AW120 bisa digunakan di dalam air dengan kedalaman hingga 18 meter. Selain itu, kamera digital outdoor ini memiliki ketahanan terhadap benturan dari ketinggian hingga 2 meter. Juga aman digunakan pada kondisi dengan suhu minus 10 derajat Celcius.

Kamera digital outdoor Nikon Coolpix AW120 hadir dengan display OLED 3 inci, sensor 16MP dengan lensa 24-120mm Nikkor wide-angle dan menawarkan aperture maksimum f/2.8-4.9 yang cukup cepat untuk pemotretan bawah air dan di lingkungan yang gelap.

Beberapa fitur canggih pun tersemat didalam Nikon Coolpix AW120, seperti built-in WiFi, konektivitas GPS ataupun peta dunia dan lain sebagainya. Nikon berencana akan mulai menjual kamera outdoor terbarunya ini pada 27 Februari 2014 dengan harga US$350 atau sekitar Rp 4,2 juta.

Sumber : Nikon News

No comments:
Write komentar