Samsung Galaxy J Resmi Dijual di Taiwan

Diawal peluncurannya smartphone Samsung Galaxy J hanya dijual di Jepang, namun kini secara resmi Samsung menjualnya di Taiwan. Galaxy J dijual di Taiwan dengan harga 21.900 dolar Taiwan atau sekitar Rp 8,8 juta.

Samsung Galaxy J yang ditawarkan dalam dua pilihan warna merah dan putih ini, selain bisa dibeli dalam kondisi unlocked, juga dijual dalam kondisi on contract pada empat provider telepon terkemuka Taiwan seharga 7900 dolar Taiwan (Rp 3,2 juta) dengan biaya per bulan sekitar Rp 520 ribu.

Samsung Galaxy J

Spesifikasi Samsung Galaxy J diantaranya, layar berukuran 5 inci dan telah berteknologi super AMOLED yang memiliki resolusi Full HD dengan resolusi maksimal mencapai 1080 x 1920 pixel. Kinerja utama dari smartphone ini juga sangat di pakukan pada sebuah prosesor quad – core Qualcomm yang memiliki kecepatan mencapai 2.3 GHz dengan menggunakan chipset snapdragon 800 plus yang masih didukung dengan RAM dengan kapasitas yang sangat besar mencapai 3 GB. Untuk mendukung penyimpanan file – file penting, pihak Samsung menghadirkan media penyimpanan internal dengan kapasitas besar mencapai 32 GB dan dibekali dengan sebuah baterai berkapasitas 2600 mAh. Dilengkapi pula dengan kamera 13 MP yang telah dilengkapi dengan IR Transmitter dan juga berfungsi ganda sebagai remote TV. Selain itu, smartphone ini didukung dengan konektifitas 4G LTE yang dapat memberikan layanan data dengan sangat cepat dan powerfull.

Kapan Samsung Galaxy J akan dijual di pasar global, belum ada informasi yang jelas.

No comments:
Write komentar