Microsoft Hadirkan Office 365 Gratis Untuk Organisasi Nirlaba

Melalui program donasi software, Microsoft memberikan Office 365 secara gratis bagi organisasi nirlaba dan lembaga swadaya masyarakat (LSM) terpilih di Indonesia. Program ini sudah tersedia sejak 10 September lalu di 41 negara, termasuk Indonesia.

Office 365 Gratis Untuk Nirlaba

"Dengan Office 365 membebaskan mereka untuk lebih efektif dan efisien dalam pekerjaan yang mereka lakukan," kata Corporate Affairs Directors Microsoft Indonesia, Ruben Hattari di Jakarta, Rabu (4/12/2013).

Lebih lanjut ia mengatakan, Office 365 untuk organisasi nirlaba dapat dipastikan akan membebaskan mereka untuk melakukan pekerjaan secara lebih efektif dan efisien.

"Office 365 for Nonprofits merupakan hal baru dan menjadi investasi penting Microsoft untuk membuat organisasi nirlaba masuk ke dalam komunitas global. Sehingga, organisasi nirlaba dapat menjalankan TI mereka dan lebih fokus untuk berbuat lebih baik," imbuhnya.

Dalam kesempatan ini Ruben juga mengungkapkan bahwa terdapat berbagai keuntungan menggunakan piranti lunak berteknologi komputasi awan dari Microsoft, antara lain cost savings, flexibility, realibility, dan up-to-date software.

No comments:
Write komentar