WhatsApp kini Hadir di Nokia Asha 501

Nokia baru saja mengumumkan bahwa aplikasi messenger terpopuler di dunia WhatsApp kini hadir dan bisa digunakan di handphone Asha 501 miliknya. Hal ini membuktikan bahwa tak hanya smartphone yang bisa diinstal aplikasi messenger WhatsApp sekaligus sebagai komitmen Nokia menghubungkan banyak orang lewat akses internet.

WhatsApp di Nokia Asha 501

Sebelum WhatsApp, aplikasi yang lain telah terlebih dahulu bertengger di Nokia, diantaranya Viber untuk Nokia Asha 308, Asha 310, Asha 311 dan aplikasi Vine pada perangkat Nokia Lumia.

Menariknya, aplikasi WhatsApp ini bisa didapatkan oleh para pengguna Asha 501 secara gratis. Di dalam situs resminya, Nokia mengatakan bahwa keberadaan aplikasi WhatsApp untuk Asha 501 tersebut akan diberikan bersamaan dengan update perangkat lunak (software) yang akan dirilis minggu ini.

WhatsApp untuk Nokia Asha 501 ini didesain agar bisa mengirim pesan menggunakan jaringan 2G atau WiFi. Fitur yang dimiliki oleh aplikasi WhatsApp Asha 501 ini pun mirip dengan yang ada di smartphone, mampu mengirim berbagai jenis file seperti foto, video ataupun pesan suara.

Selain hadir untuk Asha 501, Nokia juga mengumumkan jika aplikasi WhatsApp juga akan menjadi instant messaging bawaan di ponsel Nokia Asha 500, Asha 502, dan Asha 503.

No comments:
Write komentar