Inikah Spesifikasi Smartphone LG G Flex

LG G Flex, smartphone dengan layar melengkung dari LG yang disebut-sebut akan menjadi pesaing dari Samsung Galaxy Round, sedikit demi sedikit informasi mengenai spesifikasi ponsel ini mulai terkuak.

Spesifikasi LG G Flex

Setelah kemunculan foto tampilannya di jagat internet beberapa waktu yang lalu, kini muncul pula hasil tes benchmark smartphone LG G Flex.

Hasil tes benchmark tersebut mengungkap bahwa smartphone LG G Flex memilik beberapa  spesifikasi, diantaranya prosesor quad core Snapdragon 800 dengan kecepatan 2.2 GHz, GPU Adreno 330, RAM 2GB serta memori internal sebesar 32GB. Smartphone ini juga bakal hadir dengan kamera 13MP di bagian belakangnya.

Selain itu, smarpthone layar melengkung dengan ukuran 6 inci ini tidak dibarengi dengan resolusi tinggi. Pasalnya, pihak LG hanya akan menyematkan layar dengan resolusi 720 x 1280 piksel saja.

Sedangkan untuk sistem operasinya, menurut data dari tes benchmark smartphone LG G Flex ini akan menggunakan Android Jelly Bean 4.2.2.

Spesifikasi LG G Flex

Benar dan tidaknya tes benchmark spesifikasi smartphone LG G Flex tersebut akan terbukti ketika peluncuran resmi oleh pihak LG, yang kabarnya akan dilakukan pada November mendatang.

No comments:
Write komentar