Samsung Galaxy Round Resmi Diluncurkan

Akhirnya Samsung secara resmi meluncurkan ponsel Galaxy Round yang berlayar melengkung, setelah beberapa waktu menjadi pembicaraan hangat di internet.

Ponsel Samsung Galaxy Round yang sementara hanya diluncurkan untuk pasaran Korea Selatan saja ini memiliki spesifikasi yang menawan.

Samsung Galaxy Round

Spesifikasi menawan dari Samsung Galaxy Round, diantaranya layar fleksibel 5,7 inci Full HD Super AMOLED, prosesor quad-core 2,3 GHz Snapdragon 800, RAM 3GB, 32GB internal memori, slot kartu microSD yang mampu menampung data hingga 64GB, baterai 2.800 mAh, dan Android 4.3 Jelly Bean.

Dari segi kamera, Galaxy Round dilengkapi dengan kamera belakang 13MP yang didukung dengan teknologi video recording full HD 1080p, LED flash, dan fitur auto focus. Untuk kamera depann, smartphone ini memiliki kamera 2MP.

Smartphone Galaxy Round ini memeliki dimensi 151,01 x 79,6 x 7,9 mm dan berat 154 gram, juga fitur seperti LTE-A, WiFi, Bluetooth 4.0, USB 3.0, GPS GLONASS, dan NFC.

Untuk layar melengkung yang mirip dengan layar OLED TV, pihak Samsung telah mempromosikan sebuah fitur yang bernama “Round Interaction”, dimana pengguna bisa melihat berbagai notifikasi saat Galaxy Round diletakkan di tempat datar.


Samsung Galaxy Round yang diluncurkan di pasaran Korea Selatan dibanderol dengan harga USD 1000 atau sekitar Rp 11 juta. Namun, entah kapan dan berapa harga yang akan ditawarkan untuk pasaran global termasuk pasar gadget Indonesia.

No comments:
Write komentar