Facebook Messenger Untuk Windows Akan Ditutup

Berita Facebook Messenger untuk pengguna Windows akan ditutup ini datang melalui sebuah pesan yang dikirimkan kepada para pengguna layanan Facebook Messenger. Dalam pesan tersebut pihak Facebook mengatakan bahwa mereka tak akan lagi mendukung Facebook Messenger untuk Windows dan layanan tersebut akan dihentikan mulai 3 Maret 2014.

Facebook Messenger Windows Ditutup

Penutupan aplikasi Facebook Messenger untuk Windows ini dilakukan oleh Facebook selang beberapa hari setelah mereka berhasil membeli WhatsApp dan menghentikan layanan email @facebook.com.

Ironisnya lagi berita akan ditutupnya aplikasi Facebook Messenger untuk Windows ini muncul kurang dari tiga hari setelah Microsoft mengumumkan aplikasi Facebook Messenger untuk Windows Phone akan tiba hanya dalam beberapa minggu lagi.

Kebenaran berita penutupan Facebook Messengger untuk Windows tersebut ditandai dengan dihilangkannya link download Facebook Messenger Windows di halaman resmi Facebook. Sementara yang masih tersisa hanya dua versi yaitu Facebook Messenger untuk Android dan iOS.

Sumber : TNW

No comments:
Write komentar