Tren Gadget Tahun 2014

Tahun 2013 tinggal menghitung hari alias akan segera berakhir. Sepanjang tahun ini, banyak bermunculan gadget baru dengan desain baru termasuk hebohnya smartwatch dan Google Glass. Seorang konsultan teknologi di Amerika Serikat, Tim Bajarin, memprediksi bakal muncul tren gadget baru di tahun 2014. Salah satunya, banyak produsen mulai menciptakan perangkat menyerupai smartwatch tapi dengan fungsi utama untuk kebugaran dan bagaimana hidup sehat untuk pelanggannya.

Tren Gadget Tahun 2014

"Apa yang akan jadi tren tahun depan adalah perangkat kesehatan seperti NikeFuel Band, Fitbit, dan Jawbone UP. Perangkat seperti itu akan memikat minat konsumen dan akan jadi produk yang ramai tahun depan," kata Tim pada situs Fox News.

Di sisi lain, konsumen juga mulai memikirkan perangkat two-in-one dan multifungsi, misalnya sebuah gadget yang memiliki fungsi tradisional laptop dan lebih mirip tablet. "Saya yakin konsep two-in-one ada di laptop masa depan, seperti Windows dengan sistem Intel. Kita akan melihat pergerakan besar di tahun 2014, termasuk perangkat dengan dual sistem operasi, misalnya aplikasi Android yang berjalan dengan mesin Windows," kata Tim.

Hal lain tentang tren gadget tahun 2014 yang semakin ramai adalah perangkat layar lebar. Konsumen mulai menerima bahwa ponsel dengan layar besar semakin umum dan praktis di gunakan. Selain itu, tablet dengan fitur screen sharing akan lebih banyak.

Source : Yahoo

No comments:
Write komentar