Qualcomm Jual Jam Tangan Pintar Toq

Qualcomm kini resmi menjual jam tangan pintar atau smartwatch besutannya ke pasaran, menyusul jam tangan pintar SmartWatch 2 milik Sony, Galaxy Gear punya Samsung dan mendahului jam tangan pintar ZTE yang masih dipersiapkan.

Produsen mikroprosesor, Qualcomm menyebut jam tangan pintar miliknya tersebut dengan nama Toq, sekaligus mengumumkan bahwa produknya tersebut sudah bisa dipesan.

Smartwatch Toq Qualcomm

Dilansir Cnet, Qualcomm kini telah membuka pemesanan untuk Toq versi hitam dengan harga USD350 atau sekitar Rp 4 juta dan kabarnya akan mulai dijual pada 2 Desember mendatang. Bagi para pemesan akan memperoleh jam tangan pintar Toq  yang akan dikirim sekitar satu sampai tiga minggu setelah pemesanan.

Jam tangan pintar Toq hadir sebagai aksesori pendamping smartphone yang berbasis Android Jelly Bean. Perangkat ini didukung teknologi layar Mirasol, yang memungkinkan tampilan pada layar akan tetap tampak saat berada di luar ruangan.

Jam tangan pintar Qualcomm Toq juga akan mendukung perangkat pengisian daya baterai dengan nirkabel dan headphone nirkabel yang menggunakan fasilitas Bluetooth.

No comments:
Write komentar