Aplikasi SlingPlayer Untuk Windows 8

Microsoft baru saja mengumumkan aplikasi SlingPlayer untuk Windows 8 yang bisa digunakan di tablet atau PC berbasis Windows 8. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menonton TV secara online, baik TV kabel atau satelit di manapun pengguna berada dengan menggunakan perangkat mobile atau PC.

SlingPlayer Untuk Windows 8

Di dalam aplikasi SlingPlayer tersedia Program Guide untuk mempermudah pengguna menelusuri konten dan menemukan acara favorit, event olahraga atau film.

Untuk menggunakan aplikasi SlingPlayer di tablet atau PC Windows 8, pengguna memerlukan perangkat Slingbox di rumah dengan model Slingbox 500, Slingbox 350, Slingbox PRO-HD atau Slingbox SOLO.

Selain itu, pengguna juga harus melakukan pengaturan terlebih dahulu pada Slingbox dan memiliki jaringan internet berkecepatan tinggi dengan waktu upload dan download minimal 500 Kbps. Semuanya itu diperlukan agar menghasilkan tayangan yang baik di tablet maupun PC.

Sayangnya aplikasi SlingPlayer ini tidak gratis, pengguna bisa men-download aplikasi ini di Windows Store dengan harga USD14,99.

No comments:
Write komentar