Tablet Canggih Evercross AT8 Segera Dipasarkan

Tablet canggih Evercross AT8 baru saja dirilis oleh pemegang brand Evercross, PT. Aries Indo Global. Peluncuran tablet ini dilaksanakan di EX Plaza Indonesia, Jakarta pada Sabtu (16/11/2013) dengan tema "Make it Happen", yang maksudnya semua orang bisa mewujudkan keinginannya untuk memiliki gadget canggih dengan harga terjangkau.

Evercross AT8

Kecanggihan tablet Evercross AT8 dapat dilihat dari chipset yang digunakan, yaitu prosesor MediaTek MT8389 dengan quad-core 1.2 GHz. Kinerja tablet AT8 sangat mumpuni ketika menjalankan berbagai aktivitas seperti game dan memutar film. Dengan RAM sebesar 1 GB dan memori sebesar 16 GB, memungkinkan pemilik tablet ini bisa menyimpan banyak data.

Keunggulan lainnya, Evercross AT8 memiliki layar 7,9 inci dengan dukungan teknologi IPS XGA 1024 x 768 pixel capacitive multi touch 5 point, sehingga dapat memberikan tampilan dengan sudut pandang yang lebih baik ketimbang panel konvensional. Teknologi ini juga menjamin tidak akan ada perubahan warna dalam rasio kontras saat pengguna memindahkan gambar di layar mengubah sudut pandang. Sementara, capacitive multi touch 5 point akan membuat layar AT8 mampu mengenali 5 sentuhan bersamaan.

Tablet Evercross AT8 juga dilengkapi dengan kamera resolusi tinggi, kamera depan 3 megapixel dan kamera belakang beresolusi 8 megapixel.

Rencananya tablet Evercross AT8 ini akan mulai dipasarkan pada bulan Desember 2013 dengan kisaran harga Rp 2,3 juta. Tablet ini hadir dengan dua pilihan warna, yakni hitam dan putih yang terkesan lebih stylish dan lebih elegan.

No comments:
Write komentar