Sony Xperia Memperoleh Update Android KitKat

Produsen smartphone Sony telah mengumumkan daftar produk Sony Xperia yang akan memperoleh update sistem operasi Android 4.4 KitKat dan juga Android 4.3 Jelly Bean.

Sony Xperia Update Android KitKat

Produk Sony Xperia yang akan memperoleh update sistem operasi Android 4.4 KitKat adalah Xperia Z, Xperia ZL, Xperia Tablet Z, Xperia Z Ultra, dan Xperia Z1.

Sedangkan produk Sony Xperia yang akan mendapat update Android 4.3 Jelly adalah Xperia Z, Xperia ZL, Xperia ZR, Xperia Tablet Z, Xperia SP, Xperia Z Ultra, dan Xperia Z1.

Selain itu, Sony mengatakan bahwa pembaruan Android Jelly Bean juga akan tersedia untuk, Xperia T, Xperia TX, dan Xperia C. Pembaruan ini rencananya akan diberikan pada bulan Desember.

Meskipun sudah diumumkan smartphone Sony Xperia mana saja yang akan memperoleh update Android KitKat, namun pihak Sony belum menyebutkan tanggal ketersediaan update tersebut. Mereka mengatakan ketersediaan tergantung pada pasar serta operator. Jika dilihat dari kemungkinan yang ada, nampaknya pengguna Xperia bakal bisa merasakan update resmi Android 4.4 KitKat pada tahun depan.

No comments:
Write komentar