Smartphone ZTE Nubia Z5S Mini Juga Diluncurkan

Setelah smartphone high end ZTE Nubia Z5S resmi diluncurkan, bersamaan dengan itu pihak ZTE pun meluncurkan versi mungilnya yakni ZTE Nubia Z5S Mini. Peluncuran smartphone high end saat ini memang kerap dibarengi dengan versi mininya.

ZTE Nubia Z5S Mini

Meskipun berlabel mini, namun ZTE Nubia Z5S Mini ini tak berukuran kecil. Nyatanya, smartphone ini memiliki layar yang tak bisa disebut kecil karena layar yang digunakan berukuran 4.7 inci. Mungkin disebut mini, karena spesifikasi yang dimilikinya tak sebanding dengan saudara besarnya yaitu Nubia Z5S.

ZTE Nubia Z5S Mini ini hadir dengan prosesor Snapdragon 600 dengan kecepatan 1.7Ghz. Kinerja prosesor tersebut didukung dengan RAM sebesar 2GB, memori internal sebesar 16GB dan 32GB.

Soal kamera, ZTE menyematkan kamera 13MP di bagian belakang, sama seperti saudara besarnya. Hanya saja pada kondisi remang-remang kamera tersebut mempunyai aperture f/2.2 dengan kualitas lebih rendah dibandingkan pada Nubia Z5S dan juga kamera ini juga tak dilengkapi fitur oIS. Untuk di bagian depan, tetap ada kamera 5MP.

Smartphone ZTE Nubia Z5S Mini ini dijalankan dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.2. Harga smartphone ini, untuk versi 3G dengan memori internal 16GB dipatok seharga 1499 Yuan atau sekitar Rp 2.8 juta, sedangkan yang versi 4G LTE 32GB dibanderol dengan harga 2345 Yuan atau Rp 4.4 juta.

No comments:
Write komentar