Notebook Multimode Flex14 dari Lenovo

Lenovo memperkenalkan perangkat terbarunya yakni Notebook Multimode Flex 14, yang diklaim dapat menunjang produktivitas serta mobilitas penggunanya.

Lenovo Notebook Multimode Flex14

Notebook Multimode Flex 14 ini bisa ditampilkan dalam dua mode, laptop dan stand. Sehingga dapat dilipat hingga 360 derajat yang memungkinkan penggunanya untuk memakai keyboard (papan ketik) dengan maksimal seperti laptop pada umumnya, juga dapat memaksimalkan fungsi layar sentuh dengan posisi berdiri, serta mendatar seperti tablet.

Kendati demikian, disarankan ketika diubah posisinya, pengaturan harus dilakukan secara wajar untuk menghindari benturan agar perangkat bisa tahan lama.

Lenovo juga mengklaim bahwa Flex 14 merupakan notebook yang memiliki ketahanan baterai cukup tinggi. Untuk penggunaan normal, daya tahannya bisa mencapai 9 jam. Sedangkan jika digunakan untuk menonton video dengan kualitas high definition (HD) dapat bertahan selama 6 jam.

Penampilan Notebook Multimode Flex 14 ini terbilang minimalis, dengan berat hanya 2 kilogram serta ketebalan 21,5 milimeter. Layarnya dilengkapi teknologi multi-touch yang bisa diakses lebih dari satu pengguna, sehingga memudahkan untuk memainkan game bersama-sama.

Lenovo Flex 14 terbagi dalam dua jenis, yaitu yang dijalankan oleh prosesor Intel Core i3-410U dan Intel Core i5-4200U. Memori 4GB DDR3 dan 500GB HDD, kamera HD 720p dan menggunakan sistem operasi Windows 8.

Harga Notebook Multimode Flex14 dibanderol Rp 7,99 juta untuk yang menggunakan prosesor Intel Core i3 dan yang menggunakan prosesor Intel Core i5 harganya Rp 8,99 juta. Flex 14 tersedia dengan varian warna hitam dan oranye.

No comments:
Write komentar