Lenovo Rilis Tiga Ponsel Seri A Terbaru

Selain Notebook ThinkPad X140e, Lenovo juga merilis tiga ponsel seri A berbasis Android dengan fitur dual SIM untuk pasar Indonesia. Tiga ponsel tersebut adalah Lenovo A850, Lenovo A516 dan Lenovo A369i.

Lenovo meluncurkan ketiga ponsel tersebut didasari dengan pertimbangan kebutuhan konsumen di tanah air akan komunikasi, hiburan dan media sosial dengan harga yang cukup terjangkau.

Lenovo A850

Lenovo A850 memiliki layar berukuran  5,5 inci. Layar tersebut sudah dilengkapi dengan teknologi in-plane switching (IPS) sehingga pandangan pada layar lebih luas. Prosesor yang digunakan adalah quad-core dengan kecepatan 1,3 GHz dengan dukungan RAM 1 GB dan penyimpan data 4 GB. Kamera utamanya yang berkekuatan 5 megapiksel yang dilengkapi dengan lampu kilat.

Lenovo A516

Lenovo A516 memiliki layar ukuran 4,5 inci dengan panel IPS yang jernih dan memiliki sudut pandang sampai 178 derajat. Ukuran layar dan bodinya akan terasa pas dan nyaman di tangan. Ponsel ini tersedia dalam pilihan pilihan abu-abu charcoal atau putih, cocok untuk berbagai keperluan sehari-hari. Adapun kamera utamanya berukuran 5 megapiksel.

Lenovo A369i

Lenovo A369i, layarnya hanya berukuran 4 inci namun cukup tajam dalam menampilkan gambar maupun teks. Dilengkapi dengan prosesor dual-core berkecepatan 1,3 GHz membuatnya bisa menjalankan aplikasi dengan lebih cepat dan stabil. Sistem operasi yang digunakan sudah Android Jelly Bean dan tersedia dalam pilihan warna hitam atau putih.

Mengenai harganya, Lenovo A850 dibanderol dengan harga Rp 2,199 juta, Lenovo A516 dihargai Rp 1,499 juta, dan Lenovo A369i dijual seharga Rp 949 ribu.

No comments:
Write komentar