BlackBerry Z30 Hadir di Indonesia

BlackBerry Z30 tak lama lagi hadir di Indonesia. BlackBerry Z30  merupakan smartphone phablet pertama dari perusahaan asal Kanada itu, dengan memiliki layar 5 inci Super AMOLED.

BlackBerry Z30

Layar 5 inci phablet BlackBerry Z30 tersebut memiliki resolusi 720 x 1280 piksel. Tak hanya itu, sistem operasi terbaru BlackBerry OS 10.2  juga disematkan pada smartphone ini. Dengan disematkannya OS itu, berarti BlackBerry Z30 ini pun mendukung adanya fitur baru seperti BlackBerry Priority Hub, dukungan BBM Now pada semua aplikasi ataupun preview message.

Sedangkan prosesor yang ditanamkan pada smartphone ini adalah Qualcomm Snapdragon S4 Pro dual core dengan kecepatan 1.7GHz dan ditunjang oleh GPU Adreno 320. BlackBerry Z30 dilengkapi juga dengan kamera 8MP dengan fitur LED flash serta autofocus di bagian belakang, sedangkan di bagian depan ada kamera 2MP sebagai tambahan.

Rencananya, BlackBerry Z30 ini akan mulai dijual di Indonesia pada 23 November mendatang. Untuk harganya, BlackBerry mematoknya dengan harga yang cukup mahal, yaitu sebesar Rp 7.9 juta.

No comments:
Write komentar