4 Ponsel Cerdas Android Smartfren Terbaru

Smartfren telah meluncurkan 4 ponsel cerdas Android terbaru sekaligus, yakni Andromax Z, HTC Desire XC, Haier Maxx, dan Pixcom Andromixx. Salah satu keunggulan 4 ponsel cerdas Android Smartfren ini dibandingkan dengan produk sebelumnya adalah memiliki layar yang lebih lebar.

Spesifikasi dan harga Andromax Z, HTC Desire XC, Haier Maxx, dan Pixcom Andromixx. 

Andromax Z

Andromax Z

Ponsel yang menjadi andalan dalam peluncuran ini adalah memiliki layar berukuran 5,5 inci, dengan resolusi 1.280 x 720 piksel high definition (HD). Ponsel ini dijalankan oleh sistem operasi Android 4.2 atau Jelly Bean dengan prosesor Quad-Core 1.5 gigahertz, serta grafis PowerVR SGX 544 dengan RAM 1 gigabita.

Untuk penyimpanannya berkapasitas 8 gigabita yang dapat ditingkatkan hingga 32 gigabita. Andromax Z ini dilengkapi kamera resolusi 2 megapiksel dengan LED flash HD. Sedangkan harganya dibanderol Rp 2,799 juta per unit.

HTC Desire XC
HTC Desire XC

HTC Desire XC ini diluncurkan melalui program kerja sama antara Smartfren dan HTC. Ponsel cerdas ini memiliki layar 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel. Sistem operasi yang digunakan Android Jelly Bean 4.1 dengan prosesor Dual-Core 1 gigahertz, serta RAM 768 megabita.

Kapasitas memorinya yaitu 4 gigabita. HTC Desire XC dilengkapi kamera 5 megapiksel auto focus LED flash. Harganya Rp 2,599 juta per unit.

Haier Maxx
Haier Maxx

Layar Haier Maxx berukuran 5 inci dengan resolusi 1.280 x 720 piksel. Sistem operasi ponsel ini adalah Android 4.1 atau Jelly Bean dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 200 Quad-Core 1.2 gigahertz. Harga Haier Maxx Rp 2,099 juta per unit.

Pixcom Andromixx
Pixcom Andromixx

Pixcom Andromixx memiliki fasilitas dual SIM card CDMA dan GSM. Ukuran layar 5 inci dengan resolusi 720 x 1.280 piksel. Sistem operasi yang dijalankan adalah Android 4.2 atau Jelly Bean dengan prosesor Quad-Core 1.2 gigahertz serta RAM 1 gigabita.

Kapasitas memori Pixcom Andromixx dapat ditingkatkan untuk menyimpan data hingga 32 gigabita. Ponsel ini dilengkapi dua kamera, terdiri dari kamera belakang 8 megapiksel dan kamera belakang 2.1 megapiksel. Harga Pixcom Andromixx dibanderol Rp 2,499 juta per unit.

No comments:
Write komentar